Senin (25/11), Kelompok Peneliti SMONAGENES UB menjalin Kerjasama secara formal melalui penandatanganan MoU dengan Pusat Studi Osteoporosis, RSUD Ulin, Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin di Ruang Sidang Rektorat, Universitas Brawijaya. Kerja sama ini telah berjalan selama beberapa tahun dengan melakukan penelitian bersama antara peneliti dari Universitas Brawijaya, Malang dan Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Nota Kesepahaman kerjasama ini ditandatangani oleh Ketua Kelompok Peneliti SMONAGENES UB, Prof. Fatchiyah, M.Kes.,Ph.D, Dekan Fakultas MIPA UB, Prof. Dr. Marjono, M.Phil, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat, Prof. Dr. Ruslan Muhyi. dr,SpA(K) dan Ketua Pusat Studi Osteoporosis, RSUD Ulin, Zairin Noor Helmi, MD., Ph.D

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak dalam melaksanakan kegiatan yang termasuk bidang pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengembangan, baik yang sudah berjalan maupun yang akan datang. Dalam kerjasama tersebut kedua pihak akan saling membantu dalam melaksanakan kegiatan bersama yang meliputi Penelitian dan pengembangan industri Bioteknologi, kedokteran dasar dan klinik, dan berbagi ilmu dan informasi teknologi dan publikasi bersama (smonagenes ub). Baca selengkapnya prasetya online.

Close Menu