Malang, 16 Oktober 2019

Ketua PS SMONAGENES Universitas Brawijaya, Anna Safitri, M.Sc., Ph.D, menjadi salah satu juri dalam perlombaan inovasi internasional, the 6th International Young Inventors Award (IYIA) 2019 dan The 2nd World Invention and Technology Expo (WINTEX) 2019. Event internasional ini diselenggarakan oleh INNOPA (Indonesian Invention and Innovation Promotion Association), pada tanggal 9-12 Oktober 2019, di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. IYIA dan WINTEX 2019 merupakan event internasional sebagai ajang kompetisi dan ekshibisi bermacam inovasi terbaru, juga merupakan platform sharing ilmu secara internasional bagi para peserta.

Ketua PS SMONAGENES berfoto dengan perwakilan dari Sri Lanka

Event ini diikuti oleh 18 negara, termasuk di antaranya adalah Indonesia, Thailand, Srilanka, Malaysia, Polandia, Vietnam, China, India, Jepang, Mesir, Maroko, Filipina, Korea, Kroasia, Kanada, Saudi Arabia, USA, dan Jordan. Total 260 tim mengikuti kompetisi ini dan melibatkan juri dari berbagai instansi. Selain dari PS SMONAGENES, juri yang lain berasal dari BATAN, Ciputra group, BPPT, Universitas Tarumanegara, serta juri yang berasal dari luar negeri, seperti Thailand, Srilanka, Vietnam, Malaysia, dan USA.

Sebagai salah satu juri dalam event IYIA dan WINTEX 2019, ketua PS SMONAGENES harus memberikan penilaian dan pendapat tentang inovasi dan karya-karya terbaru dari para inventor dari seluruh penjuru dunia. Hal ini membuktikan bahwa PS SMONAGENES semakin diakui kepakarannya dalam hal inovasi terbaru. Maju terus PS SMONAGENES!!! (An/Eshaf)

Close Menu