Malang-06 Agustus 2019

Produk kosmetika, Nutrilux (Nutrition Luxury) yang diproduksi oleh Pusat Studi (PS) SMONAGENES Universitas Brawijaya (UB) berinovasi dengan menambah varian produk kecantikannya. Produk berbahan dasar susu kambing etawa itu selama ini telah mendapatkan hasil pengujian laboratorium untuk menjaga mutu kualitas produk. Melalui serangkaian penelitian dan pengembangan, kini produk kecantikan Nutrilux semakin semarak dengan munculnya varian baru. Varian tersebut meliputi varian rasa dan varian produk yaitu varian produk berbahan dasar susu, yogurt dan kefir yang kesemuanya memiliki varian rasa antara lain original, green tea, sedap malam, mawar dan kenanga.

Dengan adanya varian rasa semakin menambah semerbak wangi produk kecantikan Nutrilux sehingga menambah daya tarik pengunjung booth PS SMONAGENES pada pameran yang diadakan oleh FMIPA UB dalam rangka DIES NATALIS ke-32 tahun 2019. Banyak kaum hawa yang mencoba memakai produk lotion ke kulit mereka dan merasakan sensasi wangi yang dihasilkan. Bahkan beberapa diantaranya dengan senang hati membeli produk-produk Nutrilux.

Ibu alumni FMIPA UB dan Prof. Widodo, Ph.D.Med.Sc sedang mengujungi booth sekaligus diskusi mengenai produk Nutrilux

Pengunjung booth yang mayoritas wanita sangat antusias melihat berbagai produk Nutrilux. Diantara mereka sangat antusias menanyakan berbagai hal tentang produk yang dijawab dengan ramah oleh Mufidah dan tim sehingga membuat mereka yakin untuk membeli produk. Diskusi semakin ramai ketika pengunjung lain datang dan ikut larut dalam diskusi tersebut.

Salah satu pengunjung sangat bahagia memamerkan produk Nutrilux setelah mencoba produk tersebut

Kehadiran booth Nutrilux menarik minat berbagai kalangan baik mahasiswa/i, alumni, stakeholder, pegawai, dharma wanita dan dosen. Dr. Erly Marwani, M.S yang saat itu bertugas sebagai assessor BAN-PT untuk akreditasi Jurusan Biologi FMIPA UB menyempatkan berkunjung ke booth PS SMONAGENES disela-sela tugasya. Wanita berparas cantik ini sempat melihat dan mengamati varian baru Nutrilux dengan seksama dengan sesekali mengajukan pertanyaan.

Dr. Erly Marwani,M.S dari Institut Teknologi Bandung sedang berdiskusi dengan Prof. Fatchiyah, M.Kes.,Ph.D

Partisipasi PS SMONAGENES di kegiatan tersebut adalah dalam rangka memenuhi undangan panitia, memperkenalkan produk baru Nutrilux PS SMONAGENES sekaligus menyemarakkan kegiatan DIES NATALIS ke-32 FMIPA UB. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 3-4 Agustus 2019. (eshaf)

Close Menu