Pusat Studi SMONAGENES Universitas Brawijaya akan Kembali mengadakan seminar nasional diseminasi Pengabdian masyarakat yang akan dilaksanakan pada hari selasa, 15 september 2020. Kegiatan diseminasi nasional pengabdian masyarakat ini mengusung tema “Kesehatan masyarakat di era pandemi”. Di Era pandemic covid-19 ini mengubah banyak hal, mulai dari Pendidikan, kegiatan sosial, ekonomi dan sebagainya. Namun, adanya pandemic ini tidak menyurutkan kita untuk memperoleh ilmu sebanyak-banyaknya. Selain itu, adanya kegiatan seminar nasional ini kami memfasilitasi Bapak atau Ibu untuk mendiseminasikan hasil kegiatan salah satu Tri Dharma Perguruan tinggi, yakni Pengabdian kepada Masyarakat. Oleh karena itu, pada kegiatan seminar nasional diseminasi pengabdian masyarakat ini kami mengundang pemateri yang ahli dalam bidangnya untuk memperluas wawasan kita di era pandemi ini, antara lain:

  1. Aris Yulianto, S.Si.

Pelayanan Kesehatan Tradisional (Yankestrad) Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kemenkes RI

  1. Ayunda Dewi Jayanti Jilan Putri

Dosen Departemen Ilmu Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya

  1. Cleonara Yanuar Dini, S.Gz, Dietisien, M.Sc

Dosen Jurusan Gizi, Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya

Kami juga mengundang Bapak/Ibu untuk mempresentasikan hasil pengabdian masyarakat melalui presentasi oral secara virtual melalui media Zoom dan Google meet. Adapun informasi terkait seminar nasional diseminasi pengabdian kepada masyarakat adalah sebagai berikut:

ABSTRAK

Template abstrak seminar nasional dapat diunduh disini

PENDAFTARAN:

Pendaftaran peserta seminar dan pemakalah melalui google form pada link https://bit.ly/seminarpengmas2020 atau klik disini

BIAYA:

Pemakalah                   : Rp 200.000,-

Peserta Seminar           : Rp 100.000,-

 FASILITAS:

  • Sertifikat sebagai peserta, sertifikat sebagai pemakalah (hanya diberikan kepada satu orang yang mempresentasikan hasil pengmas secara oral), dan buku prosiding abstrak e-paper yang memiliki e-ISSN).
  • Artikel pengmas terpilih yang berbasis riset dan berbahasa Inggris akan dipublikasikan dalam jurnal yaitu Journal of Smart Bioprospecting and Technology (jsmartech.ub.ac.id).

INFORMASI WAKTU:

    • Pengumpulan abstrak : 5 Agustus – 5 September 2020
    • Pengumuman penerimaan abstrak (LoA) : 6 – 7 September 2020
    • Batas akhir pembayaran : 8 September 2020

Contact Person: Lidwina (0812-3090-5299); Dewi Ratih (0859-3222-8406)

Download

 

Close Menu