Pusat Studi SMONAGENES Universitas Brawijaya akan kembali mengadakan seminar nasional diseminasi Pengabdian masyarakat yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 september 2021. Kegiatan diseminasi nasional pengabdian masyarakat ini mengusung tema “Berkarya dan Mengabdi dengan Kampus Merdeka”.

Di era pandemic covid-19 ini mengubah banyak hal, mulai dari Pendidikan, kegiatan sosial, ekonomi dan sebagainya. Namun, adanya pandemic ini tidak menyurutkan kita untuk memperoleh ilmu sebanyak-banyaknya. Selain itu, adanya kegiatan seminar nasional ini kami memfasilitasi Bapak atau Ibu untuk mendiseminasikan hasil kegiatan salah satu Tri Dharma Perguruan tinggi, yakni Pengabdian kepada Masyarakat. Oleh karena itu, pada kegiatan seminar nasional diseminasi pengabdian masyarakat ini kami mengundang pemateri yang ahli dalam bidangnya untuk memperluas wawasan kita di era pandemi ini, antara lain:

1. Ir. Bambang Susilo, M.Sc. Agr.

Ketua LPPM Universitas Brawijaya

2. Rodiyati Azrianingsih, S.Si., M.Sc., Ph.D

Staf Ahli WD1 FMIPA Universitas Brawijaya

3. Sundari, S. Pd., M.Pd.

Dosen Universitas Khairun; Reviewer nasional pengabdian masyarakat

 

Kami juga mengundang Bapak/Ibu untuk mempresentasikan hasil pengabdian masyarakat melalui presentasi oral secara virtual melalui media Zoom meeting. Adapun informasi terkait seminar nasional diseminasi pengabdian kepada masyarakat adalah sebagai berikut:

 

ABSTRAK

Template abstrak seminar nasional dapat diunduh disini

PENDAFTARAN:

Pendaftaran peserta seminar dan pemakalah melalui google form pada link https://bit.ly/seminarpengmas2021 atau klik disini 

BIAYA:

Pemakalah                   : Rp 500.000,-

Peserta Seminar           : Rp 150.000,-

FASILITAS:

Sertifikat sebagai peserta, sertifikat sebagai pemakalah (hanya diberikan kepada satu orang yang mempresentasikan hasil pengmas secara oral), dan buku prosiding abstrak e-paper yang memiliki e-ISSN).

Artikel pengmas terpilih akan dipublikasikan dalam jurnal yaitu Jurnal Pengmas Tri Dharma Mandiri (https://jtridharma.ub.ac.id) , p-ISSN: 2797-9563, e-ISSN: 2798-4354

INFORMASI WAKTU PENTING:

Batas Akhir Pengumpulan abstrak: 30 Agustus 2021

Pengumuman penerimaan abstrak (LoA) : 6 – 7 September 2021

Batas akhir pembayaran: 8 September 2021

Contact Person: Iva Himmatul Aliyah (082330879069)

Website: https://smonagenes.ub.ac.id.

Close Menu